Bima, Rupe.id– Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE bersama Wakil Bupati Bima Drs. H.Dahlan H. M.Noer,M.Pd mengikuti Acara Senam Sehat Bersama yang digelar Panitia Kecamatan Langgudu (Minggu, 01/09/’19)


Camat Langgudu, Abubakar SH yang turut mengikuti jalannya senam tersebut mengatakan, Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam rangka membuka secara resmi Kegiatan Pembukaan MTQ ke-XXX  Tingkat Kabupaten Bima yang paginya dirangkai dengan Senam Sehat Bersama dan Siangnya dilaksanakan Pawai Ta’aruf dan malamnya Acara Pembukaan yang dipusatkan di Lapangan Monginsidi Desa Rupe Kecamatan Langgudu

Selain, Bupati Bima dan Wakil Bupati, Menurut Camat Langgudu Hadir Pula Pimpinan OPD dan Para Pimpinan/Kepala Lingkup Kecamatan Langgudu dan Masyarakat Umum.

Kehadiran Bupati Bima dalam acara Senam Bersama ini, disambut antusias Oleh Warga. Menurut Bupati Bima, Senam sehat bersama ini, miliki banyak manfaat yakni agar masyarakat memiliki kebugaran baik Jasmani maupun Rohani.

Diakhir acara oleh Bupati Bima, dibagikan Hadiah dan Doorprize. Peserta yang beruntung diberikan Hadiah mulai dari 10 Unit Kipas Angin, 10 Unit Setrika, 20 Buah Taperwer dan 1 Unit Sepeda sebagai Hadiah Utama. (red/SID)


Redaktor/Editor : Kamaruddin, S.Pd