You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Hari Pertama Ngantor,  Kades Adam Malik Gelar Rakor Bersama Perangkat Desa

Administrator 28 Januari 2020 Dibaca 684 Kali
Hari Pertama Ngantor,  Kades Adam Malik Gelar Rakor Bersama Perangkat Desa
Bima, Rupe.id- Adam Malik,  Kepala Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Periode 2020-2026, resmi menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa,  Selasa (28/01).


Bertempat di Kantor Desa, di hari pertama masuk kerja, Kepala Desa Adam Malik langsung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang diikuti oleh seluruh perangkat desa, staff, kepala dusun dan Trantib Desa

Dalam rapat perdananya,  Kepala Desa membahas target program pemerintah desa dan rencana kerja sesuai visi misinya saat pencalonan untuk 6 tahun kedepan. Ia berharap seluruh perangkat desa dapat bekerja sama demi mewujudkan Desa Rupe sesuai dengan slogannya  yakni Desa Rupe yang MAJU (Mandiri, Aman, Sejahtera dan Religius)

 

Top!!! Aktifitas Perdana, Usai dilantik Adam Malik Kepala Desa Rupe Langsung Penuhi Panggilan Pemuda LH Menanam Pohon


 
 
"Hari ini hari pertama saya masuk kerja setelah kemarin dilantik oleh Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri,SE.  Saya sangat menyadari  ini merupakan amanah besar, agar  kita  semua bersama-sama membangun desa Rupe yang lebih baik lagi,"ungkapnya. 
 
Membangun desa, katanya, tidak semudah membalik telapak tangan.  Sinergitas dan kebersamaan semua pihak sangat diperlukan, terutama perangkat desa selaku perangkat pelaksana dalam meningkatkan mutu pembangunan dan pelayanan publik. 
 
Kades juga menegaskan, agar perangkat Desa tetap disiplin dalam bekerja dan menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing dan tetap bekerja secara kolektif kolega.
 
"Saya tidak mungkin membangun desa ini tanpa dukungan dari kita semua. Mari sama-sama kita membangun desa ini sesuai peran dan fungsi kita. Mari kita satukan visi-Misi sehingga target kita membangun desa dapat berjalan sesuai rencana" ujarnya.
 
Kades juga akan berupaya, selain melalui Dana Desa, dirinya akan memaksimalkan membangun komunikasi dan Permohonan untuk menjemput bantuan Dana APBD atau APBN sehingga mempercepat tahapan pembangunan di Desa Rupe, baik di Bidang Pemerintahan, Pemberdayaan, Pembinaan maupun Pembangunan.
 
Usai menggelar rakor bersama perangkat desa, Kades langsung melaksanakan blusukan. sasarannya adalah menyerap aspirasi warga untuk Membangun Desa 6 tahun kedepan (red/SID)

Redaktor/Editor: Kamaruddin,S.Pd

 


BERSAMA MEMBANGUN BIMA RAMAH BERKELANJUTAN



Top Populer : Desa Rupe Raih Penganugerahan PPID Terbaik 1 Tingkat Kabupaten Tahun 2019


“Mari Beramal Jariyah, Harta Berkah Sedekah Jariyah. Pahala Ngalir Hingga Yaumul Qiyamah”


SINERGITAS

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image