You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Dapat Bantuan Proyek Rabat Gang Aspirasi Hj.Misfalah,S.Pd, Kades Rupe Ucapkan Terimakasih

Administrator 26 Juni 2020 Dibaca 735 Kali
Dapat Bantuan Proyek Rabat Gang Aspirasi Hj.Misfalah,S.Pd, Kades Rupe Ucapkan Terimakasih

Bima, Rupe.id – Hal ini disampaikan Adam selaku Kepala Desa Rupe Periode 2020-2025 sesuai Visi-Misinya mewujudkan Desa Rupe yang “Maju” (Mandiri, Aman, Sejahtera & Religius), Selasa (23/6)


Bertempat di RT.18 RW.08 Dusun Luru Mbolo, Bersama Dinas Perkim Provinsi NTB dan Pihak Konsultan saat memeriksa 3 Paket Hj. Misfallah,S.Pd di Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat, Kades Mengatakan mewakili masyarakatnya Proyek Rabat Gang dari realisasi Aspirasi Hj.Misfalah,S.Pd ini, tentu saja menjadi suatu  kebanggaan yang dinanti dan kini manfaatnya sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga : Kades Rupe, 5 Bulan Menjabat Langsung Realisasikan Visi-Misinya di Bidang Pembangunan

Kades menyebutkan Realisasi Aspirasi dari Mantan Anggota DPRD Provinsi NTB Periode 2014-2019 sekaligus Kader Fraksi Demokrat ini, sukses dihadirkan kepala Desa Rupe di Desanya, tidak terlepas dari komunikasi yang baik antara Pemerintah Desa dengan Hj.Misfalah,S.Pd untuk bersama-sama meingkatkan perekonomian serta mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Kades Mengatakan, Hj.Misfalah,S.Pd adalah salah satu Kader Fraksi Partai Demokrat sekaligus Tokoh Perempuan yang Tangguh dan sangat Merakyat.

Dengan Total pagu 600jt bersumber dari APBD-I Tahun Anggaran 2020, proyek rapat gang sepanjang 1,5Km ini mulai dikerjakan sejak Tanggal 7 Juni 2020 selama 10 haridan Alhamdulillah, 100% telah rampung” Ungkap Kades, Selasa (6/7) saat mendamping Dinas Perkim dan Konsultan Provinsi NTB saat memeriksa hasil pelaksanaan 3 paket proyek Hj.Misfalah,S.Pd di RT 18 Desa Rupe.

Kades menilai bahwa demi kepentingan masyarakat Dapil IV Hj.Misfalah,S.Pd Sebagai Putri Daerah tentunya telah banyak memperjuangkan hak-hak masyarakat khusus Kabupaten Bima, Dompu & Kota Bima selama beliau menjabat.

“Sebagai Putri Daerah Kecamatan Langgudu, tentunya kita wajib bangga atas Perjuangan beliau. Kini realisasi aspirasi Kakanda Hj. Misfalah,S.Pd dapat kita nikmati bersama. Alhamdulillah, mewakili masyarakat saya atas nama Kepala Desa Rupe mengucapkan Terimakasih. Semoga Ketulusannya dibalas oleh Allah SWT. Aamin” Ungkap kades.

Kades berharap apa yang sudah dikerjakan dapat dijaga dengan baik, demi Kelancaran aktifitas warga dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya. (red/SID)


 Redaktor/Editor: Kamaruddin, S.Pd

DONASI PEMBANGUNAN MASJID AL-IHSAN DESA RUPE "INVESTASI RUMAH DI SURGA"

“Mari Beramal Jariyah, Harta Berkah Sedekah Jariyah. Pahala Ngalir Hingga Yaumul Qiyamah”


Kepala Desa Rupe; Himbau Cegah Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19)


SINERGITAS
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image