You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442H/2021M di Desa Rupe

Administrator 11 Maret 2021 Dibaca 524 Kali
Kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442H/2021M di Desa Rupe

Bima, Rupe.id-Pemerintah Desa Rupe melalui Pengurus Remaja Masjid dan Majelis Taklim menggelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 27 Rajab 1442 Hijriyah atau pada Hari Kamis Tanggal 11/03/2021

Bertempat di Aula Paruga Rasa Desa Rupe, Momentum Peringatan Isra Mi'raj ini dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Kab.Bima Dapil IV, Nukrah,S.Sos, Kepala Desa Rupe, Adam Malik beserta Perangkatnya, Lebe Na'e Langgudu, TG.H.Abdul Muthalib Ali, Ketua/Anggota BPD, Ketua MDI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Pengurus TPA/TPQ, Pengurus Rumah Qur'ani, Ibu-Ibu TP.PKK dan Masyarakat setempat.

Pada momentum kali ini, Kepala Desa Rupe, Adam Malik berharap agar melalui Peringatan Isra Mi'raj menambah kecintaan dan Keimanan kita Kepada Nabi Muhammad SAW, sebab Isra Mi'raj. merupakan momen penting dalam sejarah umat Islam.

"Semoga melalui Peringatan Isra Mi'raj tahun ini, kita semua Umat Nabi Muhammad SAW di seluruh dunia, khusus di Desa Rupe senantiasa meneladani akhlak mulia beliau Dalam Pembangunan kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin"Ucap Kades Rupe

Kegiatan Isra Mi'raj yang diisi dengan Ceramah Agama, Dzikir dan Do'a Bersama ini,  berakhir sekitar Pukul 11.30 Wita dan berlangsung Khidmat dan Lancar. (red/SID)

Redaktor/Editor : Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image