You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Dana Desa 2022 - Penutupan STQ Desa Rupe, Dusun Luru Mbolo Raih Juara Umum

Administrator 06 Oktober 2022 Dibaca 167 Kali
Dana Desa 2022 - Penutupan STQ Desa Rupe, Dusun Luru Mbolo Raih Juara Umum

Bima, Rupe.id - Sekcam Langgudu, Marwin,S.Pd resmi menutup Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Desa Rupe Kecamatan Langgudu Tahun 1444H/2022M yang dipusatkan Aula Paruga Rasa pada Rabu malam, (05/10/2022)

Sekcam Langgudu yang mewakili Camat Langgudu memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Rupe dan Panitia Pelaksana serta semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya STQ Tingkat Desa Rupe dengan sukses dan lancar.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillah, kita tutup STQ Tingkat Desa Rupe Tahun 1444 Hijriyah / 2022 Masehi. Semoga Allah terus memberkahi kita semua" kata Sekcam Langgudu di Aula Paruga Rasa Desa Rupe.

Sekcam Langgudu juga berharap setelah ditutupnya STQ Tingkat Desa Rupe dapat terus mendorong dan motivasi masyarakat untuk terus membumikan Al-Qur'aan di Tingkat Desa Rupe, Tingkat Kecamatan Langgudu, bahkan Tingkat Kabupaten Bima.

Baca Juga: STQ Tingkat Desa Rupe Tahun 1444H/2022M, Resmi dibuka

Sementara itu, Kades Rupe, Adam Malik mengucapkan selamat kepada seluruh Peserta yang telah berhasil meraih juara sehingga berhak mendapat Hadiah dan Uang Pembinaan.

Kades juga berpesan kepada seluruh Peserta baik yang meraih juara maupun tidak agar selalu mengaplikasikan ajaran-ajaran Islam dan mengimplementasi  nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari sehingga terwujud Desa Rupe yang beriman, bertaqwa, maju dan bermartabat.

"Semoga melalui kegiatan ini, kita semua dapat mengaplikasikan dan implementasikan nilai-nilai yang kandung dalam Al-Qur'an di mana pun kita berada, sehingga tercipta Desa Rupe yang beriman, bertaqwa, maju dan bermartabat" tutupnya.

Adapun Hasil Kegiatan STQ Tingkat Desa Rupe tahun 1444 Hijriyah/2022 Masehi, juara umum diraih oleh Dusun Luru Mbolo atas nama Juraidin, S.Pd.I

Hadir dalam kegiatan penutupan ini diantaranya Pemerintah Kecamatan Langgudu, LPTQ, MDI, BPD, LPMD, Unsur Perangkat Desa lingkup Pemerintah Desa, Babinsa, Babintrantibum, TP.PKK, Remaja Masjid, Pengurus Rumah Qur'an, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Peserta, Para tamu undangan dan seluruh jajaran Panitia Pelaksana.(red/SID)

Redaktor/Editor : Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image