You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

PS.Gelombang Juara Group A, Lolos ke Babak 16 Besar - Liga Internal Askab Bima 2022

Administrator 19 Juli 2022 Dibaca 275 Kali
PS.Gelombang Juara Group A, Lolos ke Babak 16 Besar - Liga Internal Askab Bima 2022

Bima, Rupe.id - Kabar Bola, Olahraga. Persatuan Sepak atau PS.Gelombang Desa Rupe kembali melakoni Laga Pamungkas putaran ketiga menghadapi PS.Elang Sakti pada Liga Internal Askab Bima Zona Timur-Selatan yang berlangsung di Lapangan Desa Rupe pada Senin sore (18/7/2022)

PS.Gelombang Rupe asuhan Coach Gama ini, sukses mengunci puncak klasemen akhir Grup A.

Hal itu dipastikan setelah pertandingan pamungkas Grup A antara PS.Gelombang melawan PS.Elang Sakti Asal Desa Simpasai Kecamatan Sape berakhir imbang (0-0)

Bertanding di Lapangan Desa Rupe, PS.Gelombang tampil solid dan berhasil mengumpulkan 7 Poin.

Hasil  ini memastikan PS.Gelombang selaku Tim Tuan Rumah lolos ke Babak 16 besar dengan status juara Grup A setelah sukses mengumpulkan 7 poin dari 3 kali pertandingan.

Rincian dari 3 kali pertandingan PS.Gelombang, dimana 2 kali Menang beruntun dan 1 kali imbang dengan produktifitas 5 gol ke gawang lawan, tanpa kebobolan.

Sedangkan, PS.Elang Sakti 3 kali bertanding 2 kali Menang beruntun dan 1 kali imbang dengan mencetak 4 gol ke gawang lawan.

Baca juga : PS.Gelombang Taklukan PS.Porcak Wawo 2:0

Dengan demikian, PS.Elang Sakti dipastikan menjadi Juara Runner Up pada Klasemen Group A dengan sukses membukukan 7 poin dan produktifitas 4 gol.

Sedangkan masih di Group yang sama 2 Tim lainnya yakni Perselam.FC dan PS.Porcak Wawo harus gugur dari Kualifikasi fase Group A karena mengalami kekalahan.

Dari Hasil pertandingan ini maka PS.Gelombang menempati Juara Group A dan berhak melaju ke babak 16 Besar.(red/SID)

Redaktor/Editor : Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image