You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Kehilangan Sesosok Tokoh Pramuka Asal Desa Rupe, Bupati Bima Beri Dukungan Moril

Administrator 10 Februari 2020 Dibaca 683 Kali
Kehilangan Sesosok Tokoh Pramuka Asal Desa Rupe, Bupati Bima Beri Dukungan Moril
Bima, Rupe.id- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengunjungi Keluarga Almarhum Sudirman, S.Pd yang merupakan salah satu Tokoh Pendidikan dan Pramuka Asal Desa Rupe Kecamatan Langgudu,  Minggu (09/02/20)


Bertempat di Aula Desa Rupe,  Kedatangan Bupati Bima bersama jajarannya dalam rangka menghadiri Takjiah atau Yasinan atas 2 Hari meninggalnya Almarhum Sudirman,S.Pd sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Seperti diketahui, bahwa Almarhum Sudirman, S.Pd adalah Pengawas Dikbudpora Kecamatan Langgudu sekaligus Pembina Pramuka yang dalam catatan pengabdiannya memiliki banyak prestasi, meninggal pada Sabtu Pagi sekitar Pukul 07.00 wita.

Foto : Prosesi Pemakaman Almarhum Sudirman,S.Pd di TPU Desa Rupe (Sabtu, 08/02)

Wakil Bupati : "BUMDES Akan Berkembang Bila di Dukung oleh SDM Yang Memadai"


"Pemerintah Kabupaten Bima sangat Merasa Kehilangan atas meninggalnya Almarhum, Bapak Sudirman,S.Pd. Beliau adalah sesosok Tokoh yang sudah banyak menorehkan prestasi. Atas dasar itu, saya hadir ditengah-tengah Keluarga yang berduka terutama memberikan support anak dan istri almarhum" tutur Bupati Bima

Baginya, Almarhum adalah sesosok Tokoh yang berjiwa sosial tinggi dan sangat sabar dalam menjalankan tugas.


"Kami, Pemerintah Kabupaten Bima Turut berduka cita yang mendalam. Semoga beliau dapat beristirahat dengan tenang, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan Ketabahan" ucap Bupati Penuh Haru.

Terakhir, Bupati Bima berharap, Kepada Seluruh Keluarga Besar di Desa Rupe khususnya di Kecamatan Langgudu agar Tetap meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan yang Maha Esa, sebab ujian Terberat Umat Manusia adalah Kematian.

"Oleh karena itu, marilah kita tetap bersabar. Insyaallah semua ada Hikmahnya" pesan Bupati Bima

Acara yang di awali dengan Yasinan dan Do'a bersama  ini di Hadiri oleh  Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil VI, Nukrah, S.Sos, Camat Langgudu Rijal Mukhlis,SE, KUPT Dikbudpora, Drs. Hamdiah beserta jajarannya, Kepala PGRI, M.Rum,S.Pd, Lebe Na'e Langgudu, TG. H. Murtalib Ali, Kepala Desa Rupe, Adam Malik, Kepala-Kepala UPT, Kepala-kepala Desa, BPD, Kepala-kepala Sekolah se-kecamatan Langgudu, TP.PKK, Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda, Tamu Undangan dan Warga Setempat. (red/SID)


Redaktor/Editor: Kamaruddin,S.Pd 

BERSAMA MEMBANGUN BIMA RAMAH BERKELANJUTAN 

Berita Populer : Wakil Bupati : "BUMDES Akan Berkembang Bila di Dukung oleh SDM Yang Memadai"


“Mari Beramal Jariyah, Harta Berkah Sedekah Jariyah. Pahala Ngalir Hingga Yaumul Qiyamah”


SINERGITAS

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image