You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

MENINGKATKAN UKHUWAH ISLAMIYAH MELALUI SAFARI RAMADHAN , ANTARA MASYARAKAT DENGAN PEMERINTAH KECAMATAN LANGGUDU BERSAMA PEMERINTAH DESA DI MESJID AL-IKHSAN DESA RUPE

Administrator 27 Maret 2024 Dibaca 83 Kali
MENINGKATKAN UKHUWAH ISLAMIYAH MELALUI SAFARI RAMADHAN , ANTARA MASYARAKAT DENGAN PEMERINTAH KECAMATAN LANGGUDU BERSAMA PEMERINTAH DESA   DI MESJID AL-IKHSAN DESA RUPE

Bima, Rupe.id-  kepala Desa Rupe, bersama masyarakat menyambut hangat kunjungan pemerintah kecamatan langgudu dalam kegiatan safari ramadhan 1445 hijriah / 2024 masehi, kunjungan ke 11 di mesjid Al-ikhsan Desa Rupe pada selasa (26/03/2024).

sebelumnya team safari ramadhan kecamatan langgudu melakukan buka puasa bersama di kantor Desa Rupe, kemudian dilanjutkan dengan shalat mahgrib dan solat isya di mesjid Al-ikhsan Desa Rupe. 

acara safari ramadhan di awali shalat isya secara berjemaah, dan di buka secara resmi oleh kepala Desa Rupe (ADAM MALIK), setelahnya dilanjutkan dengan sambutan camat langgudu (ABUBAKAR, S.Sos), dengan sambutan yang berisikan harapannya selaku pimpinan kecamatan terhadap masyarakatnya agar kegiatan yang meningkatkan dan menjalin silaturahmi seperti ini tetap terjaga dan semoga bisa mendapat nilai ibadah dan dirahmati ALLAH SWT. Selanjutnya kegiatan di isi dengan tausiah ceramah agama yang disampaikan oleh ketua Baznas kecamatan langgudu (ABD HAMID, S.Pd) dengann tema ''hikmah ramadhan, berlomba-lombalah berbuat kebaikan dijalan ALLAH SWT'' 

safari ramadhan dihadiri oleh, Camat Langgudu beserta Sekertaris, kepala KUA, kepala Desa Rupe beserta perangkatnya, Babinsa kecamatan, POL-PP kecamatan, serta masyarakat desa rupe pada umumnya.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image