You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Keren - Inilah Pasar Malam, Tempat Nongkrong Terbaru di Desa Rupe

Administrator 01 November 2020 Dibaca 807 Kali
Keren - Inilah Pasar Malam, Tempat Nongkrong Terbaru di Desa Rupe

Bima, Rupe.id - Desa Rupe adalah salah satu Desa yang ada di Kecamatan Langgudu. Terletak di sebelah Timur Desa Karumbu sebagai Ibukota Kecamatan, Desa Rupe saat ini memiliki tempat Nongkrongan yang Asyik dan Murah


Ya, berada di Pasar Malam Desa Rupe, Tempat nongkrongan ini memiliki sejumlah Jajanan Kuliner, Jualan Pakaian dan Tempat Ngopi-Ngopi yang keren Bagi semua kalangan.

Ada Lapak Komunitas Pirates Coofee yang menjual Aneka Rasa Kopi, mulai dari rasa Kopi Tambora, Kopi Rasa Robusta, Vietnam dan Thaicoofee.

Ada juga, Lapak Devide 39 yang menjual Singkong Goreng dengan Rasa Khas Lokal yang rasanya nggak kalah dengan di Cafe-cafe.

Ada Juga Lapak D'Jhong Burn yang menjual ikan dan Ayam bakar lokal yang disajikan dengan aneka menu lalapan yang super pedas yang memanjakan lidah.

Ada pula lapak Bakso 3Z, Bakso Ina Ami, Bunda Faimah yang menjual aneka Bakso, Mie Ayam, Gado-Gado dan Nasi Uduk

Ada juga Lapak Ina Resa, Ina Faija yang siap melayani Aneka Mie Rebus Telur plus Kopi Siap Saji dan Pisang Goreng.

Tersedia juga, Minuman Es Jeruk Peras, Kebab Lombok dan aneka Pakaian di Lapak Yopin Shopping.

Menariknya, para pengunjung yang datang sambil nyantai, Nongkrong bersama keluarga, sahabat atau pasangannya disambut dengan nyanyian Lagu-Lagu merdu yang diiringi oleh Tim Musical  Kaum Milenial, Pemuda Kreatif Desa Rupe.

Pasar malam ini, dibuka setiap hari mulai Pukul 16.30-00.00 Wita. Dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes-Rupe), kondisi pasar Malam di Desa Rupe mulai ramai, sebab para pelaku Usaha Kecil menengah lebih mudah mendapatkan akses permodalan dari Bumdes serta adanya peningkatan sarana dan prasarana.

Anda Tertarik dan ingin berkunjung. Silahkan datang di Pasar malam Desa Rupe, terletak disebelah selatan Lapangan Gelombang atau di Jalan Lintas Tente-Karumbu Desa Rupe Kecamatan Langgudu.

Ayo, jadikan Hari Anda lebih menarik dan Lengkapi Galery anda dengan mengabadikan moment selfi-selfi atau foto-foto Di Pasar Malam Desa Rupe. Terimakasih, Selamat berkunjung di Pasar Malam Desa Rupe.


Penulis : Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image